Tugas media Pembelajaran

Tugas media Pembelajaran

40 thoughts on “Tugas media Pembelajaran

  1. Peta konsep yang anda buat, menurut saya masih kurang spesifik dalam memberikan contoh-contohnya misalnya dan akan lebih baik lagi jika tulisannya lebih dirapihkan🙂

  2. selamat siang M. Izet Mutaqien, menurut saya peta konsep yang anda buat bagus. namun sepertinya terlalu singkat.🙂 terimakasih😀

  3. Assalamu’alaikum peta konsep yang izet buat udah cukup jelas dan menarik dengan warna warnanya. mungkin akan lebih baik jika ditambah penjelasan dan juga contoh contohnya. Tapi udah bagus kok zet ^^
    Terima kasih

    Isti Qomah

    • walaikumussalam
      iya harus menarik dari segi warna agar siswa dapat terangsang untuk ingin mengetahui apa yang akan mereka pelajari
      apabila di berikan penjelasan apakah itu masih di sebut peta konsep?

      • maaf maksud saya disini bukan penjelasan yang panjang lebar seperti itu yang saya maksud misalnya pada Chlorophyta bisa ditambahkan dibawahnya gangang hijau itu akan membuat siswa akan lebih paham. Terima Kasih saudara izet

  4. peta konsep protista yang dibuat cukup bagus, gapapa kalau mirip bagan, yang penting ada proposisinya, semoga memang ini peta konsep yang benar, mudah dimenegerti kok, good jobb zet!!

  5. assalamualaikum bapak izet peta konsepnya ckup bagus , jelas alangkah baik nya harus dtambahkan lgi proposisi dan konsepnya seperti cnth nya yyaaa agar mudah dipahami oleh siswa

  6. assalamualikum.bapak galaueeers menurut saya peta konsep yang anda sajikan membuat saya miring2 bacanya tolong diubah pak😀

  7. kalo menurut saya peta konsep anda sudah bagus, meski ada yang bilang masih kurang penjelasan, namun menurut saya sudah bagus karena memang seperti itulah peta konsep, dapat merangsang pikiran siswa untuk mengingat kembali materi ini, jadi mungkin yang teman-teman inginkan bukan peta konsep tapi mind mapping

  8. anyyeong iz :p
    that’s so nice (bukan sosis ya hehe)
    biar gak monoton proposisinya mungkin bisa di buat variatif, tidak hanya menggunakan kata terbagi menjadi tapi bisa menggunakan dikelompokan dsb🙂

Tinggalkan Balasan

